Tags

, ,

Assalamu’alaikum wr wb, Abi yang kucinta…

Tak terasa setahun umurku menurut kalender hijriah.
Terasa baru kemarin Abi mengazaniku.
Terasa baru kemarin Abi menimangku yang sulit tidur pada malam pertamaku di dunia.
Terasa baru kemarin Abi memberiku nama yang luar biasa.

Abi, aku senang setiap kali kau gunting kuku-kuku mungilku.
Aku juga senang setiap kau membersihkan telingaku di hari Minggu.
Memandikanku, menyuapi aku makan, mengajakku bermain…

Kau yang ajari aku ber-high five.
Kau yang ajari aku bermain mobil-mobilan sampai aku bisa meniru suara gerung mesin mobil.
Kau yang telah ajari aku mendecakkan lidah.

Abi, seandainya setiap hari adalah milik kita…

Karena 5 hari dalam sepekan, adalah kau yang harus mengabdi pada negara.
Maafkan aku yang hampir tak pernah menyambutmu pulang kerja.
Karena aku mengantuk sekali jika harus menunggu kau pulang larut malam.

Abi, seandainya setiap hari adalah milik kita…

Ah, tak apa! Kita kan sudah mendeklarasikan “Sunday Couple”! Kita akan main seharian! Ya kan?

Abi, selamat Hari Ayah!
Aku cinta Abi selamanya~

Wassalamu’alaikum wr wb,
Anakmu yang lucu,

KHALID IBAADURRAHMAN

Snapshot_20120722_4